SMP Negeri 1 Lanny Jaya Tetap Gelar Belajar Tatap Muka

LANNY JAYA, REPORTASEPAPUA.COM – Bupati Kabupaten Lanny Jaya, Befa Yigibalom saat ditemui di halaman Bank Papua Cabang Tiom mengatakan, terkait tidak adanya pelaksanaan Ujian Nasional dikarenakan adanya pertimbangan Menteri Pendidikan, salah satunya adalah masih mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

Befa mengaku . terkait penilaian dan kemajuan seorang anak didik di sekolah menjadi penilaian khusus bagi tenaga pengajar atau guru.

Salah satu Guru Wali Kelas yang mengajar di SMP Negeri 1 Lanny Jaya Dimin Yigiblom saat ditemui di Tiom menjelaskan, Kabupaten Lanny Jaya adalah salah satu Kabupaten yang masih dikategorikan Zona Hijau dari Covid-19, sehingga penerapan belajar tatap muka tetap dilakukan.

“Untuk SMP Negeri 1 Lanny Jaya, proses belajar mengajar tatap muka tetap diberlakukan seperti biasa dengan mengikuti kalender pendidikan, Pelaksanaan proses belajar mengajar di SMP Negeri 1 Lanny Jaya telah berjalan sejak awal tahun,” Katanya.

“Proses belajar mengajar tetap kami jalan, kalau di Wamena pakai Online, tapi kalau di Lanny Jaya belajar biasa,” Tambahnya.

Dijelaskan, jumlah keseluruhan siswa dan siswi yang ada di SMP Negeri 1 Lanny Jaya sebanyak 103 anak didik, dimana SMP Negeri 1 Lanny Jaya memiliki 6 ruang kelas yang terdiri dari kelas 1 ada dua ruang kelas, kelas 2 ada dua ruang kelas, dan kelas 3 juga memiliki 2 ruang kelas.(yanti)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles