Soal Mantan yang Sudah Pergi, BTM Tak Akan Tarik Ucapannya

1
237
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. (yurie/reportasepapua.com)

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan jika dirinya tak akan menarik ucapannya kembali soal mantan pemain Persipura yang memilih hengkang ke klub lain di awal musim lalu.

BTM menegaskan, ancamannya yang tak segan-segan untuk memecat pelatih jika saja merekrut kembali sejumlah mantan pemain yang hengkang itu bukan sekadar gertakan.

“Kalau pelatih mau ambil saya pecat pelatih. Mereka pergi kan demi mereka punya sesuap nasi bukan karena harkat dan martabat tanah ini, cari uang dimana saja tapi tanah ini tanah yang diberkati oleh Tuhan,” tegas BTM kepada sejumlah wartawan di Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (09/01/19).

BTM mengklaim, bermain di Persipura bukan hanya sekadar untuk mendapatkan upah, tapi lebih kepada pengabdian atas Tanah Papua dan harkat martabat orang Papua. Menurutnya, siapa yang memilih setia bertahan di Persipura akan mendapatkan banyak berkat.

“Siapa yang main disini umurnya panjang, keluarga di berkati ada contoh banyak. Persipura tidak ada uang. Kalau mereka kembali mau bayar mereka pakai apa. Dan pasti mereka akan pasang harga tinggi, kita mau bayar mereka pakai apa kalau tidak ada uang, bagaimana mau panggil mereka kembali,” tuturnya.

Terlepas dari itu, BTM mengungkapkan jika pemain senior yang ada di skuat Persipura saat ini masih akan tetap dipertahankan untuk kompetisi musim depan. Sementara sang pelatih, Oswaldo Lessa juga masih bakal diperpanjang masa tugasnya.

“Untuk pemain senior kita akan mempertahankan mereka. Untuk pelatih saat ini kita masih pakai. Dan lisensi harus dinaikan supaya sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku,” tandasnya. (yurie)

1 KOMENTAR

  1. Amazing blog! Do you have any helpful hints for aspiring writers? I’m hoping to start my own site soon but I’m a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m completely overwhelmed .. Any ideas? Thank you!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here