Asmat, reportasepapua.com – Dua Warga Asmat Tewas saat Speed Boat yang dikemudikan Korban Menabrak Pohon. 

Kejadian ini terjadi pada Sabtu 23 Februari 2019 pukul 15.00 wit , bertempat di Kali Fos Distrik Siret Kabupaten Asmat korban an. Titus Anamben yang juga sebagai driver sped boad berangkat dari Agats tujuan Suator untuk mengantar istrinya an. Dika Awak (Korban 2)  bersama 3 orang anaknya dan Kepala Kampung Emnam an.Korinus Emnam. Pukul 14.00 wit , korban mampir di Kampung Fos dan membeli air mineral setelah itu korban bersama keluarga melanjutkan perjalanan menuju Suator.

Pukul 14.30 Wit , speed boad yang dikendarai korban bersama istrinya tersebut dan ketiga anaknya serta Kepala Kampung Emnem menabrak pohon yang ada dipinggir sungai. Atas kejadian tersebut kedua Korban meninggal dunia sementara ketiga anak korban dan Kepala Kampung Emnam selamat.

Identitas korban meninggal dunia, Titus Anamben Bersama istrinya Dika Awak, Perempuan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa ketiga anak korban selamat dan saat ini berada di Kampung Jinak Kabupaten Asmat bersama Kepala Kampung Emnam sementara untuk kedua jenazah korban berada di Kampung Fos sambil menunggu dilakukan penyelidikan. (redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here