Jayapura, Reportasepapua.com Persipura Jayapura harus mencari alternatif stadion di tahun 2019 dikarenakan Stadion Mandala akan direnovasi mulai awal maret untuk keperluan PON 2020 nanti.

Melalui asisten manajer Persipura Ridwan Madubun mengatakan kalau pihak manajemen akan berkoordinasi ke Dispora Provinsi dan KONI untuk kepastian tanggal renovasinya.

sebelumnya kami akan berkoordinasi ke Dispora Provinsi dan KONI untuk tanggal kepastiannya, kita juga tidak akan mengganggu proses renovasinya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Redaksi.

Stadion pengganti seperti Stadion Barnabas Youwe di Kabupaten Jayapura pun solusi awal belum bisa dipastikan karena ada upaya manajemen Persipura untuk memakai Stadion Baru di Sentani.

“kita belum bisa pastikan utk memakai Stadion SBY nanti, terlebih dahulu kami akan mengupayakan dan memohon kepada semua pihak apabila dimungkinkan untuk menggunakan Stadion Baru, kita juga akan bangun komunikasi dengan Gubernur Papua Bapak Lukas Enembe,” Kata Bento.

Mantan wartawan ini menambahkan jika persipura akan menempuh segala upaya agar tetap di Jayapura, apabila tidak bisa terlaksana di Jayapura kita akan lihat di Papua.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here