Sukses Membangun Bintuni, Petrus Kasihiw Terima Penghargaan dari Seven Media Asia

Bintuni, Reportasepapua. Com – Masa Kepemimpinan Petrus Kasihiw dan Matret Kokop membuat wajah Teluk Bintuni semakin maju. Dalam segala aspek semakin berkembang dan tentunya Sesuai dengan visi dan misi terwujudnya Kabupaten Teluk Bintuni menuju masyarakat yang damai, maju, produktif dan berdaya saing.

Hal paling membanggakan Bupati Bintuni Petrus Kasihiw dapat penghargaan Seven Media Asia Petrus Kasihiw sebagai pemimpin yang visioner memihak kepada kepentingan seluruh masyarakat Teluk Bintuni.

Dalam sambungan seluler,  Project Manager Award Seven Asia Bymo Subidyo mengatakan, dalam pemberian penghargaan tidak hanya sekedar berikan award tapi menilai dan mengukur dari segala aspek. “Pemberian award ini, melalui tahapan survei serta penilaian khusus. Sehingga beliau layak dapat penghargaan,” kata Subidyo, Sabtu (3/10/2020).

Terkait award, Pak Petrus layak dapat award masuk dalam kategori dominasi The Best Figure Visioner Award 2020. “Dari survei gital serta ada tanya pendapat masyarakat. Dan merekomendasi Bapak Petrus Kasihiw layak dan pantas dapat penghargaan beliau sosok pemimpin visioner. Ini patut diberikan apresiasi Subidyo,”ujarnya

Terkait kategori penilaian banyak hal dan kategori berbeda- beda,  Pertama dilihat indeks IPM, Infranstruktur, Serapan anggaran di kabupaten.  “Habis itu beliau, selalu berupaya. Melakukan terobosan- terobosan terkait kebijakan daerah,di aplikasikan dalam bentuk perda atau kegiatan lainya,”ujarnya.

Tentu aspek dinilai adalah dari aspek pendidikan, perekonomian, lanjut, kami tidak menilai aspek, segi fundemental seperti pembagunan fisik tidak lebih kepada IMPnya.  “Pendapat dari segi kepuasan masyarakat melihat kepemimpinan bapak Petrus Kasihiw sesuai visi dan misinya sesuai kebijakan daerah dan makanya beliu layak dapat penghargaan tersebut,” katanya.

Dalam pemberian Award tersebut bentuk penghargaan kepada tokoh, kepala daerahlegislatif, CEO, BUMN, LSM dll secara nasional, dimana penyerahan sertifikatnya pada tanggal 23 Oktober 2020 di Denpasar, Bali. Ke depan, semoga bapak Petrus panggilan Akrab Piet lebih baik melaksanakan visi dan misinya dalam periode kedua nantinya.

“Kedepan segi Perekonomian masyarakat Bintuni lebih maju dan sektor pertanian. Yang paling penting ide- ide sektor pendidikan ke depan lebih maju dan berkembang pesat. Saya lihat beliau konsen pada penanganan Covid 19 itu jadi tolak ukur kita, maka beliau layak dapat penghargaan,”tuturnya.

Pesan whatppas pada Petrus Kasihiw Calon Pertahana Paslon Bupati Bintuni mengakui dirinya kaget ketika di hubungi Seven Media Asia.  “Saya tiba-tiba di telepon dari Seven Media Asia. Bapak berhak dapat penghargaan. Karena sosok kepala daerah visioner. Puji Tuhan doa dan dukungan semua pihak terima penghargaan,”jelasnya.

Dia menegaskan, penghargaan ia dapat kinerja bukan dinilai dari pribadi, orang lain atau lembaga survei dan sejenisnya.  “Intinya saya dan bapak Matret Kokop siap membawa perubahan Bintuni lebih maju sesuai visi dan misinya .Yang terpenting adalah kepentingan masyarakat di Teluk Bintuni,” pungkasnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles