JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Unit Lantas Polsek Sentani Timur menangani kasus tabrak lari yang terjadi di jalan raya Sentani Waena tepatnya di depan Gereja Baraciel Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura, Minggu Sore, 16/06/2019

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri wicahya melalui Knit Lantas Polsek Sentani Timur Bripka Daniel Tapilatu Membenarkan adanya Kecelakaan antara mobil avanza silver dengan nomor polisi PA1657 JL Hasriani (37) dan Mobil Avanza Hitam dengan nomor polisi DS 1732 AM yang masih dalam penyelidikan.

“Awal kejadian ini dimana  pengemudi mobil avanza silver dengan nomot polisi PA 1657 JL melaju dari Waena tujuan Sentani, kemudian bersamaan dengan itu sebuah mobil avanza hitam dengan nomor polisi DS 1732 AM  melaju dari belakang dan mengambil lajur kanan hendak mendahului lalu manabrak kaca spion sebelah kiri mobil avanza silver, ke 2 pengemudi mobil tersebut sempat berhenti dan hendak menyelesaikan permasalahan kecelakaan tersebut, namun pengemudi mobil avanza hitam DS 1732 AM melarikan diri dan meninggalkan TKP,” Ucap Kanit.

“Untuk kasus ini sudah kami tangani, dan dari keterangan saksi-saksi akan kami lakukan pengembangan di lapangan untuk mencari pelaku tabrak lari tersebut, ” Tutup Kanit Lantas Polsek Sentani Timur. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here