Tabrak Mobil Innova, Pengendara Motor Honda Beat Meningal Dunia

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Naas dialami seorang remaja Cristofel Salossa (16) yang meregang nyawa seusai mengalami kecelakaan yang dialaminya di Jalan Alternatif Perumnas III Distrik Heram, Sabtu (6/6) malam.

Kecelakaan itu terjadi saat Christofel Salossa (16) mengendarai motor honda beat dari arah Perumnas III Waena menuju Kampung Buton dengan kecepatan yang cukup tinggi dan dipengaruhi minuman keras.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Cristofel mengambil jalur kanan jalan, dan dalam waktu bersamaan datang mobil Kijang Innova yang dikendarai oleh Roby Wakerwa (39) dari arah berlawanan yang juga dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor honda beat meninggal dunia lantaran mengalami patah tangan kiri dan kanan, parah kaki kiri dan kanan, memar pada dada, keluar darah dari hidung serta benturan pada bagian kepala.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (7/6) membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara honda beat meninggal dunia.

“Christofel meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara lantaran mengalami luka yang cukup parah, ” ujarnya.

Lanjutnya kata AKP Junan, kasusnya dalam penanganan Unit Lantas Polsek Abepura dan kedua kendaraan sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Unit lantas polsek Abepura telah menangani kasus tersebut, dimana dalam kasus kecelakan itu kelalaian dari pengendara motor honda beat karena pengendara dalam kondisi dipengaruhi minuman keras. Sedangkan pengendara mobil untuk sementara telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas.(redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,832PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles