Tabrak Mobil Yang Terparkir, Seorang Pemuda Kritis

0
165

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Obed Albertho Waum (35) warga Holtekamp Distrik Muaratami, yang kesehariannya sebagai tenaga medis (mantri) harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara lantaran terlibat kecelakaan saat melintas di jalan ring road, Minggu (8/5) dini hari.

Menurut informasi penyebab kecelakaan itu akibat korban dalam pengaruh minuman keras, sehingga motor yang dikendarai menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menerangkan kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan unit lalulintas Polsek Jayapura Selatan.

“Kasus ini sudah dalam penanganan, dimana Motor milik seorang korban sudah dievakuasi guna dijadikan sebagai barang bukti, sementara mobil yang terlibat kecelakaan kini dalam penyelidikan,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan kasus kecelakaan itu berawal ketika korban obed mengendarai sepeda motor Vario miliknya, melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman keras dari arah Pantai Hamadi tujuan arah Abepura. Sesampainya di jembatan Ringroad korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak Mobil yang sedang berhenti di depannya.

“Akibat kejadian itu korban mengalami pendarahan di telinga dan hidung lantaran benturan keras, sementara mobil yang ditabrak langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian,” ujarnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here