Tabrak Pembatas Jalan Seorang Pria Tewas diTempat

0
311

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, tewas seketika usai motor yang dikendarai tergelincir dan menabrak pembatas jalan, lalu terhempas ke tiang penerangan jalan (lampu jalan) ketika melintas di jalan raya Jayapura-Sentani tepat di depan Zipur Waena, Sabtu (3/8) dinihari pukul 02.30 WIT.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum mendapatkan perawatan medis akibat benturan keras yang mengakibatkan patah tulang.

Kapolres Jayapura Kota melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengungkapkan kecelakaan maut itu diduga kuat akibat kelalaian pengendara.

“Kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara, dimana dirinya (korban) melaju dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali, selain itu kondisi cuaca gerimis dan jalan licin,” ucap Kapolsek, Sabtu (3/8) pagi.

Ia menjelaskan, kejadian naas yang menimpah korban terjadi ketika korban melintas menggunakan sepeda motor Honda Vario dari arah Waena menuju Abepura dengan kecepatan kencang, lantaran kondisi jalan Raya licin, Korban hilang kendali sehingga motor yang dikendarai terselip dan menabrak pembatas jalan. Tidak hanya itu, usai menabrak pembatas jalan, tubuh korban terhempas dan membentur tiang lampu jalan.

Kata AKP Clief, saat ini jenazah korban masih disemayamkan di RS.Bhayangkara sembari menunggu dan mencari informasi keluarga korban.

“Korban saat ini masih di ruangan jenazah, kami belum mengetahui identitas korban lantaran tidak ada tanda pengenal ditubuh korban saat ditemukan,” ujar Kapolsek Abepura. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here