WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM- Malam pergantian tahun baru di Kabupaten Teluk Wondama diwarnai kecelakaan dua sepeda motor di Jalan Raya Rasiei, Kampung Manggurai, Selasa (31/12). Dua pengendara dikabarkan kritis akibat kecelakaan itu.

Berdasarkan data yang dihimpun Reportase Papua.com di lokasi kejadian, kecelakaan ini berawal saat sepeda Yamaha Vixion bernomor polisi PB 3704 MS yang dikendarai Riswan (22) melaju dari arah Rasiei menuju Wasior dengan kecepatan tinggi.

Sementara sepeda Yamaha Mio 125 bernomor polisi PB 2026 HI, yang dikendarai Asdar (26) dari arah berlawanan melaju dengan kencang. Setibanya di lokasi, kedua kendaaran tidak terkendali hingga saling bertabrakan.

Salah seorang warga Manggurai, Ida mengaku kaget dengan suara gemuruh benturan benda di depan rumahnya. Ida terkejut melihat dari kejauhan dua pengendara tergeletak di atas aspal. “Saat itu kedua korban tergeletak di aspal, tak lama kemudian oranga berdatangan dan  membawa korban ke rumah sakit,” tuturnya.

Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan pada malam pergantian tahun di Teluk Wondama, Selasa (31/12).

Udin, Humas Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan itu. Pihaknya berencana menyelesaikan kasus kecelakaan ini secara kekeluargaan.

“Kami dapat informasi dari Grup WhatsApp KKSS, (maka itu) kami langsung ke Rumah Sakit. Biar polisi meluruskan mana yang benar dan salah, kami akan urus secara kekeluargaan,” kata Udin seraya bergegas meninggalkan awak media di lokasi.

Dari pantauan Reportase Papua.com di lokasi, terdapat tiga titik bercak darah segar di lokasi kecelakaan. Belum diketahui penyebab tabrakan tersebut, kedua korban saat ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit. (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here