Tahun 2019 Bank Papua Wamena Menerima Penghargaan Dari 5 Nominasi

0
168
Pelayanan di Kantor Cabang Bank Papua Wamena

WAMENA, Reportasepapua.com – Pada tahun 2019 lalu Bank Papua Cabang Wamena berhasil meraih penghargaan dari lima nominasi di dunia perbankan. Hai ini diungkapkan oleh Pimpinan Kantor Cabang Bank Papua Wamena, Frits Alex Arwimbar.

Ia menambahkan pegharagaan yang diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena diantaranya, Pengharagaan Nominasi Bisnis Service dan Operasional Cabang dengan peraihan peringkat kedua terbaik untuk cabang tipe B.
Lanjutnya, nominasi lain yang diperoleh oleh Kantor Cabang (KC) Bank Papua Wamena yaitu Nominasi Kategori Performance Kredit dengan raihan peringkat pertama dari cabang Tipe B, Pencapaian Laba dengan raihan peringkat kedua, raihan peringkat ke tiga untuk kategori Tabungan, sedangkan untuk Komposisi dana Murah ke Kasa Cabang Wamena menerima peringkat ke dua dari kategori Tipe B.

Dimana raihan pengharagaan yang diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena, tentunya tidak terlepas dari usaha dan kerja keras seluruh karyawan Bank Papua.

Sehingga pantas disyukuri oleh kita semua, karena apa yang sudah diterima oleh Bank Papua merupakan angerah yang Tuhan berikan.

“Jadi ada 5 kategori, kami juga termasuk urutan terbaik juga urutan 1,2,3 dari 5 Nominasi tadi,” kata Frits.

Ia berharap, dengan pencapaaian yang sudah diraih pada Tahun Buku 2019, hendaknya dapat memotifasi semua karyawan Bank Papua untuk berbuat yang terbaik lagi di Tahun 2020.

Menurut Frits, dari total 36 Cabang Bank Papua, untuk tipe A, B, C, dan D, Bank Papua Cabang Wamena masuk dalam 10 besar tepatnya urutan ke 8 terbaik khususnya Performance Bisnis.

Hal ini, merupakan pencapaian terbaik, sehingga sangat layak pengharagaan ini diterima oleh Bank Papua Cabang Wamena.

Sedangkan untuk pertumbuhan tabungan, Kantor Cabang Wamena yang terdiri dari 1 Cabang dan 5 KCP meraih peringkat ke-3 setelah Jayapura dan Timika.

“Ini yang ada di 4 Kabupaten, Kabupaten Nduga, Mamberamo Tengah, Jayawijaya dan Kabupaten Yalimo,” kata Frits.

Frits Alex Arwimbar sangat optimis dengan hasil kerja keras pada tahun 2019 lalu, dimana KC Bank Papua Wamena telah meraih penghargaan.

“Harapan saya hal ini menjadi faktor pendorong semangat kerja bagi teman-teman, agar penghargaan ditahun 2020 dapat kembali diraih Bank Papua Cabang Wamena”. Ungkapnya. (Afri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here