Puncak Jaya, reportasepapua.com – Polres Puncak Jaya tidak henti-hentinya melakukan kegiatan Polisi pi Ajar, kali ini anak-anak kampung Jiginikime Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya yang jadi sasaran para personel Satgas Binmas Noken, Sabtu (06/04/2019).

Keceriaan seolah terpancar dari raut wajah anak-anak kampung Jiginikime setelah mengetahui bahwa Satgas Binmas Noken Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Polisi pi Ajar di tempat mereka.

Selain mengajarkan wawasan kebangsaan yakni mengenal bangsa Indonesia, Satgas Binmas Noken Polres Puncak Jaya juga memberikan kegiatan mewarnai gambar sehingga anak-anak terlihat begitu senang.

“Hari ini kami Satgas Binmas Noken Polres Puncak Jaya sengaja datang ke kampung Jiginikime Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya untuk melaksanakan kegiatan yang sangat di tunggu-tunggu oleh anak-anak yakni Polisi pi Ajar,” ujar Bripda Odesua.

Bripda Odesua menambahkan bahwa Anak-anak kampung Jiginikime sangat senang dengan kegiatan ini dan mengharapkan agar kami sering datang untuk mengunjungi mereka.

“Untuk kali ini kami sengaja sentuh anak-anak kampung Jiginikime dengan kasih sayang sehingga nantinya anak-anak ini besarnya akan dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang handal,” tutup Bripda Odesua. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here