Tak Perpanjang Izin, Sebuah Club Malam Romantika DiSegel Polisi

MERAUKE, Reportasepapua.com – Salah satu tempat hiburan malam di kabupaten Merauke yakni diskotik Romantika terpaksa di segel petugas Satpol PP. Penyegelan itu, menindak lanjuti dokumen perizinan tempat hiburan yang sudah habis atau kadaluarsa, senin (01/03/2021).

Penyegelan tempat hiburan malam di pimpin langsung Kepala Satpol PP Elias Refra, dimana pihak pemilik sudah diberikan peringatan pada November 2020, untuk segera melakukan perpanjangan izin sebelum kembali beroperasi.

“Tidak boleh, karena sudah batas waktu yang ditentukan, semua ijin kan sama kalau sudah tidak berlaku ya tidak boleh beroperasi, tapi masih juga beroperasi makanya kami lakukan penyegelan sementara,” kata Kasat usai menutup diskotik Romantika.

Dirinya menambahkan. Penyegelan ini bentuk penindakan agar setiap orang yang memiliki badan usaha lebih memperhatikan dokumen perizinan, “sesuai aturan ya kami tutup dan bisa saja diproses ke persidangan, hanya saja ini menjadi teguran agar pemilik lebih sadar dan taat hukum,” pungkasnya.

Sementara itu, sebagai pemilik club malam Ron (nama samaran) mengaku. Kecewa atas penyegelan club malam miliknya tanpa memberikan peringatan sebelumnya, sebab pihaknya selama ini belum pernah menerima edaran atau teguran, sementara peijinan tengah dalam proses.

“kami sudah memproses pengurusan ijin, hanya saja terhambat karena salah satu pegawai satu pintu yang kami titipkan meninggal dunia. Saat kami melakukan pengecekan ternyata kantor sudah tutup,” uajarnya. (BBY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles