Tampil Perdana, Kontingen Papua Memukau dalam Perlombaan Pesparani Nasional di Ambon

AMBON,reportasepapua.com – Perlombaan Pesparani Tingkat Nasional ke 1, hari ini senin (29/10) mulai dilombakan dengan beberapa lomba yang akan berlangsung selama 2 hari ini dimana  Kontingen Papua yang telah siap untuk mengikuti lomba pesparani ini terlihat dari kesiapan kontingen Papua Tampil.

Adapun lomba yang akan di ikuti oleh kontingen Pesparani di hari pertama ini adalah lomba cerdas cermat anak, lomba tutur kitab suci, Mazmur Anak, Mazmur Remaja, Paduan suara Dewasa pria dan Paduan Suara Gregorian Dewasa.

Dan pada hari Kedua juga pada tanggal (30/10) akan dilombakan, Cerdas Cermat Remaja, Paduan Suara Dewasa Wanita, Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Anak dan Paduan Suara Gregorian Anak Remaja yang juga akan dilaksanakan di 5 tempat pelaksanaan yang berbeda.

Untuk mata lomba Paduan Suara Dewasa yang berlangsung di gedung baileo siwa lima, Kota Ambon, yang tampil mewakili kontingen papua berasal dari sub kontingen Kabupaten Merauke pada penampilan kali ini dengan jumlah personilnya sebanyak 32 itu tampil dengan sangat baik,  walau baru dua bulan dilakukan pemantapan namun penampilan mereka sangatlah baik, hal tersebut di sampaikan oleh wakil ketua lp3kd Kabupaten Merauke, Thomas Kimko, usai perlombaan paduan suara dewasa.

“Kita di pesparani ini telah menyiapkan dua tim paduan suara dewasa pria dan wanita yang sudah dilatih oleh pelatih lokal dari merauke dan pelatih pembantu dari provinsi papua,” Tuturnya.

Sementara itu Thomas pun berharap mengingat pelaksanaan pesparani ini baru pertama kali berlangsung, sehingga mengenai penilaian agar dilakukan dengan sebaik baiknya dalam kebersamaan sesuai makna Pesparani ini.(andre)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles