JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Menanggapi Adanya Desas Desus yang berkembang akhir ini soal Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas enembe yang Pindah Partai, Menurut Sekretaris DPD Demokrat Papua, Carolus Bolly itu Tidak benar.

“Lukas Enembe hingga hari ini masih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Papua, dan Roda Partai Masih terus Berjalan sebagaimana mestinya,” Tegas Caleg DPR Ini.

Menurutnya isu yang berkembang diluar dan diinternal partai soal pindah partai ini tak mendasar, sehingga dirinya meminta semua kader agar fokus dalam Pileg 2019 ini.

“saya harap isu ini berhenti dan kita sama sama bekerja untuk target pemenangan Partai demokrat yang telah ditetapkan DPD,” Tuturnya saat diwawancarai Wartawan di Aston Hotel selasa malam.

Ditanya soal adanya tekanan dari DPP, Menurut Ketua Komisi III DPR Papua ini bahwa tidak ada tekanan apapun dari DPP soal Ketua DPD Papua sehingga isu yang sebutkan Ketua DPD Pindah partai hanyalah isu belaka.

“tidak ada tekanan sama sekali, dan yang bisa menghentikan kepemimpinan Lukas enembe hanyalah Musda 2022 nanti atau Musdalub,” Tutupnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here