Target 13 Kursi di DPR-PB, Pemuda Nasdem Mulai Rapatkan Barisan

0
333
Kopdar Garda Pemuda Nasdem Papua Barat. (One/reportasepapua.com)

MANOKWARI, Reportasepapua.com – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Garda Pemuda DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Papua Barat mulai rapatkan barisan.

Thema yang diusung dalam organisasi muda Nasdem ini yakni ‘rapatkan barisan bersama generasi muda nasional yang berwawasan’.

“Jadi tujuan kita adalah untuk rapatkan barisan garda pemuda, khususnya untuk pemuda millenial di wilayah Papua Barat,”kata Ketua Kopdar Garda Pemuda DPW Partai Nasdem, Reyanldo Tampng Allo kepada wartawan, di salah satu hotel termewah, di Manokwari, Sabtu (23/02/2019).

Menurutnya, Garda Pemuda Nasdem ini bekerja sesuai perintah Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Pallo diantaranya memperjuangan atau membantu suara Partai Nasdem untuk merebut 3 besar secara nasional.

“Tujuan kita juga untuk merubut suara-suara millenial yang selama ini golput dan kami akan berusaha semaksimal mungkin merapatkan barisan kami untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi cita-cita partai,”terang Allo.

Allo mengemukakan, sesuai dengan arahan Partai bahwa Garda Pemuda Nasdem di Papua Barat harus bekerja keras merebut 13 kursi di Dewan Perwilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat provinsi.

Sedangkan untuk Pilpres, kata dia, Partai Nasdem 100 persen secara nasional memberikan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01 dan Papua Barat sesuai target yang akan diperjuangkan 85 persen.

Berikutnya, Allo mengutarakan, kedepan Garda Pemuda Nardem yang melaksanakan sejumlah kegiatan-kegiatan terkait millennial di Papua Barat, karena fokusnya kepada suara millennial. Sehingga anak-anak millennial di Papua Barat bisa suka terhadap politik.

“Konsulidasi kami ini akan dilanjutkan ke Sorong Raya. Sementara saat ini masih dilakukan di Manokwari Raya. Kami akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya Baksos dan lain sebagai,”jelas Allo.

Ditambahkan, jumlah anggota Garda Pemuda Nasdem se-Papua Barat kurangf lebih 300 orang. Namun, pastinya kedepan akan ada tambahan. [ONE]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here