JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Selain Melaksanakan Upacara Setiap Tahunnya, Moment HUT RI juga kerap Kali Menampilkan Sejumlah Hal unik, dimana Tahun ini terdapat Tarian Kolosal Ratusan Prajurit serta Adanya Polisi Cilik dengan Atraksinya.

Upacara HUT RI ini dihadiri oleh Gubernur Papua Lukas Enembe selaku Inspektur Upacara HUT RI ke 74 dan didampingi oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, Sekretaris Daerah Papua Herry Dosinaen, Asisten I Sekda Papua Doren Wakerkwa, dan Asisten III Sekda Provinsi Papua serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Provinsi Papua.

Upacara hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia juga dimeriahkan dengan paduan suara siswa siswi tingkat SD,SMP,SMA hingga perguruan tinggi.

Usai Upacara Para Peserta dan Hadirin disuguhkan Tarian Kolosal Bendera Merah Putih dari Ratusan Prajurit TNI. Tarian ini tentunya menjadi perhatian tersendiri karena terlihat sangat memukau.

Selain itu juga terdapat Atraksi Polisi Cilik Bhayangkara polda papua yang tampil sangat menghibur ribuan Warga serta tamu undangan yang Hadir. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here