Tekan Angka KDRT, Polres Sarmi Gelar Sosialisasi

SARMI,REPORTASEPAPUA.COM – Polres Sarmi bergerak cepat untuk segera menurunkan angka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kamis (22/11/18) pagi di gereja GKI Nazaret kampung Srem ansudi II distrik Pantai timur, di gelar giat sosialisasi Bahaya KDRT.

Kegiatan sosialissi KDRT di pimpin langsung oleh kasat reskrim polres sarmi, Ipda Sugarda. A.B.T, S.Tk melalui KBO Sat reskrim Ipda Suherman dan beberapa personil sat reskrim. Giat juga di hadiri oleh jemaat GKO Nazaret Srem kampung ansudu II.

Kegiatan sosialisasi ini di awali dengan doa oleh pendeta dan di lanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga)

“Adapun sosialisasi terkait Undang – Undang KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sesuai dengan UU No.  23 Tahun 2004 dan UU No.  35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No.  23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak ini perlu di ketahui oleh kita bersama, sehingga kita mampu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan membina rumah tangga kita agar menjadi lebih baik, “ucap KBO Sat reskrim saat memberikan materi.

Kepala kampung bersama masyarakat menyampaikan terima kasih atas kunjungan sekaligus soialisasi yang di berikan oleh polres sarmi, dan mereka berharap ke depannya ada juga sosialisasi serupa kepada masyarakat di kampung – kampung lain sehingga mereka juga tahu dan mampu menjaga  dan membina hubungan keluarga yang baik. (advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles