JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Telkomsel menyiagakan 106 Mobile GraPARI (MoGI) dan 598 outlet siaga, guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan Natal dan Tahun Baru.

Ratusan outlet siaga akan menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya, sejak 20 Desember hingga 5 Januari 2020. Tak hanya itu, pelanggan pun dapat memperoleh layanan di 7 GraPARI Siaga di Area Pamasuka.

Demikian juga kemudahan layanan pelanggan dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual yang siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7×24 jam.  Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Agustiyono dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (14/12), mengatakan, pihaknya telah menggelar program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

“Kami mengajak para pelanggan untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i,” katanya.

Beragam hadiah menarik lainnya juga bakal menanti, seperti 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah. Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi.

Secara nasional Telkomsel juga menggelar program Gebyar NSP,  Pesta Hadiah SMS Banking dan Langit Musik Natal dan Tahun Baru. Khusus untuk Area Pamasuka, Telkomsel menggelar 4 program loyalty pelanggan yakni Program “Heppy Akhir Tahun”, Program “Awas POIN Hangus”, Program “Undian Eastimewa”, Program “You are my priority”.

Menurutnya, ke-empat program tersebut mengajak pelanggan untuk menukarkan poin nya agar berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Dan untuk menggali kreatifitas anak muda, Area Pamasuka juga mengadakan OmG Video Competition dan Games Competition di beberapa kota , serta Program Co-Branding dengan Indofood di 13 Posko NARU Platinum,” imbuhnya. (Ananda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here