JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Melihat banyaknya animo dari pelanggan yang selama di jalan percetakan sulit mendapatkan lahan parkir, akhirnya pihak Win’s Cafe memutuskan untuk berpindah lokasi ke Mal Jayapura. Pihaknya mengakui memberanikan diri untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Papua.

Dikatakan bahwa pihaknya banyak mendapat saran dari pelanggan agar berpindah lokasi ke Mal Jayapura lantaran lokasinya yang strategis, terlebih di akhir pekan pengunjung mal tersebut cukup ramai.

Kendati berpindah lokasi, namun Win’s Cafe tidak menghilangkan ciri khasnya seperti menu makanan yang masih menjadi favorit pelangga soto kaki sapi.

“ Belum ada penambahan menu untuk makanan kalaupun ada pertambahan hanya untuk kategori kopi yang kami sudah kemas sedikit lebih kekinian karena sekarang kita sudah mengeluarkan kopi expreso atau vietnam kopi yang sebelumnya tidak pernah ada di Win’s Cafe,” kata Muhammad Fajar A. Kasim, Asisten Operasional Manager Win’s Cafe di Kota Jayapura, Selasa (22/10/2019).

Disampaikan juga bahwa Win’s Cafe memprediksikan untuk hari biasa tiga sampai empat kali lipat dari pengunjung yang ada di tempat sebelumnya yakni di jalan percetakan.

“ Kita berharap di saat weekend bisa mencapai lima kali lipat dari biasanya” jelasnya

Untuk desain interiornya masih menggunakan tema Papua. “ Jadi memang tema Papua ini masih kita tonjolkan”
Dengan produk-produk khas Nusantara yang memang saat ini kita sedang mencari produk khas Papua yang akan kita naikkan.

Kapasitas pengunjung pun bertambah dari sebelumnya hanya 80 seat kini menjadi 100 seat. Akan ada juga free Wi-Fi untuk pengunjung.

Untuk grand opening nanti belum ada promo tetapi sudah dalam rencana. Ada beberapa launching paket juga yang akan kami keluarkan berupa promo untuk karyawan dan pelajar.

Di Papua sendiri Win’s Cafe hanya ada di Kota Jayapura tetapi tidak menutup kemungkinan Win’s Cafe akan membuka cabang di tempat lain.

“ Karena kita punya target untuk beberapa outlet juga kedepannya,” imbuhnya. (Anada)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here