Tenaga Medis Mendapat Bantuan Komunikasi Kartu Perdana Dari Telkomsel Regional Maluku dan Papua

JAYAPURA, Reportasepapua.com– Telkomsel terus bergerak maju mengambil peran aktif dalam upaya gotong royong bersama seluruh elemen bangsa untuk melakukan pengendalian pandemi COVID-19 di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.

Kali ini Telkomsel memberikan dukungan bagi para tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam menangani COVID-19 berupa bantuan komunikasi kartu perdana internet yang didistribusikan sejumlah 350 pcs.

Bantuan ini diserahkan di beberapa rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 yang tersebar di wilayah Regional Maluku dan Papua.

General Manager Consumer Sales Region Maluku & Papua, Alfon Oktrianda mengatakan bantuan komunikasi kartu perdana internet ini di tujukan kepada rekan-rekan tenaga medis yang sudah bekerja keras menangani COVID-19.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu para tenaga medis untuk selalu terhubung dengan rekan sejawatnya ataupun dengan kerabat dan juga keluarga tercinta,” kata Alfon, Minggu (21/6).

Kartu tersebut memiliki value khusus, yaitu bisa digunakan untuk membeli paket data sebesar 25 GB per bulan dengan harga Rp 0,- selama tiga bulan.

Pendistribusian kartu tersebut dilakukan di beberapa rumah sakit yang tersebar di wilayah Regional Maluku dan Papua, yaitu RSUD Jayapura, RSUD Dr. M. Haulussy (Ambon), RSUD Kabupaten Mimika, RS Kasih Herlina Timika, dan RSUD Kabupaten Sorong. Penyerahannya dilakukan secara bertahap, mulai dari tanggal 15 Juni 2020 sampai dengan 19 Juni 2020 lalu.

“Program ini merupakan rangkaian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) COVID-19, Pemberian 10.000 Kartu Perdana & Paket Data untuk Rumah Sakit,” ucap Alfon.

Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju bersama segenap elemen masyarakat Indonesia, dalam menjalankan peran Telkomsel sebagai digital telco company untuk bisa membantu penanggulangan pandemi COVID-19.

Telkomsel turut membantu para tenaga medis dengan menyediakan bantuan alat ventilator, alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, thermogun infrared, masker, serta perlengkapan medis lainnya.

Telkomsel juga melakukan pemberian dukungan secara strategis berupa pemberian bantuan alat kesehatan dan alat komunikasi bagi sejumlah institusi pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia dalam upaya mengatasi pandemi. Total nilai keseluruhan filantropi CSR Telkomsel dalam menghadapi COVID-19 di Indonesia mencapai Rp 25 miliar.(Redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles