SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau melaksanakan patroli dan menyambangi warga di jalan masuk Kompleks Pertanian Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 19/09.

Dalam giat patroli sekaligus sambang yang dipimpin langsung Danru I BKO Brimob Kepualauan Riau Aiptu Syafrizal tersebut di sambut hangat oleh warga sekitar yang sedang nongkrong di lapak penjualan pinang.

Salah seorang warga menyampaikan bahwa warga sangat senang dengan kehadiran Kepolisian Khususnya anggota Brimob di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura

“Dengan adanya Brimob di wilayah Distrik Sentani Timur yang sering melaksanakan patroli dan menghampiri kami, kami warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas seperti biasa, khususnya aktifitas kami dalam berjualan pinang dan juga berjualan buah matoa di pinggiran jalan raya Sentani Waena,” Ucap Martinus kepada wartawan kamis siang kemarin.

Warga sangat berterima kasih atas kehadiran Brimob di wilayah Distrik Sentani Timur yang sering melakukan patroli serta menghampiri warga di wilayah Distrik Sentani Timur. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here