Terjatuh Saat Beli Air Galon, Seorang Pemuda Tewas di Keerom

0
153

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Diduga Terjatuh dari Motor saat membeli air galon, seorang pemuda tewas setelah sempat dirawat dirumah sakit umum keerom.

Dalam rilis yang diterima reportasepapua.com, kejadian ini bermula ketika Viktor Waramuri Pada hari Jumat tanggal 1 Februari bersama korban Lodik Boseren  pergi ke kampung Sawiatami menggunakan SPM Honda Beat dengan berboncengan tanpa menggunakan helm untuk mengantarkan air galon ke tempat pengisian air galon.

“Sepulang dari perjalanan mengantarkan air galon ban motor yang dikemudikan terlapor mengalami pecah ban belakang, saat pecah ban belakang korban langsung terjatuh dan mengalami luka di bagian belakang kepala selanjutnya terlapor membawa korban ke RS. Kwaingga untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kabidhumas Polda Papua.

Setelah menjalani perawatan di RS. Kwaingga selama satu hari , pada hari Sabtu tanggal korban kemudian meninggal dunia.

Tak terima keluarganya meninggal, keluarga korban melaporkan kematian korban ke SPKT Polres Keerom dengan dugaan penganiayaan karena merasa tidak puas dengan keterangan dari terlapor bahwa korban murni terjatuh dari motor.

Anggota piket yang dipimpin Pawas IPTU Agus Y Poseko mendatangi rumah duka untuk mencari informasi lebih lanjut terkait kematian korban.

” Polisi yang menerima laporan kemudian ke rumah duka mencari keterangan dari saksi dan keluarga korban,”. tutup kabidhumas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here