Terseret Arus Sungai. Matilda Ditemukan Tewas

0

SENTANI, Reportasepapua.com – Kasus tenggelamnya seorang wanita yang terjadi di sungai Kampung Warombaem Distrik Nimbokrang Kab. Jayapura. Jumat, 03/04 pagi.

Naas dialami korban Matilda Napo (45) saat hendak mencari udang di pinggir sungai Kampung Warombaem Distrik Nimbokrang, bersama 3 orang saksi yang juga masih keponakannya Oscar Imam (9), Lewi Imam (9), Lia Bukwab (9),   dimana saat mencari udang dan berada di pinggir sungai penyakit ephilepsi (ayan), yang diderita korban kambuh sehingga membuat korban tercebur dan terseret arus sungai.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K., M.M saat dikonfirmasi membenarkan kejadian salah seorang warganya yang meninggal akibat terseret arus sungai di Kampung Warombaem “pagi tadi kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang meninggal akibat terseret arus sungai di Kampung Warombaem, korban Matilda Napo (45) yang saat itu sedang mencari udang di pinggir sungai bersama ke 3 (tiga) keponakannya, tiba – tiba penyakit ephilepsi yang diderita korban kambuh yang membuat korban terjatuh hingga terseret arus sungai, melihat hal tersebut salah seorang keponakan korban langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan warga segera melakukan pencarian terhadap korban,” benarnya.

Lanjut Ipda Patria, korban baru ditemukan setelah 3 jam pencarian, dimana saat ditemukan berjarak 1 KM dari titik korban terjatuh, setelah berhasil ditemukan kemudian warga langsung mengevakuasi korban kerumah duka di Kampung Warombaem Distrik Nimbokrang. Koordinasi dengan pihak keluarga korban juga telah dilakukan yang mana pihak keluarga menerima bahwa hal tersebut murni musibah dan tidak ingin dilakukan otospi.

Korban Matilda Napo (45) saat ini sudah disemayamkan di rumah duka, rencananya besok Sabtu 04/04 korban akan dimakamkan di pemakaman umum Kampung Warombaem Distrik Nimbokrang. Korban tidak sempat diselamatkan karena pada saat korban tercebur ke sungai ketiga saksi yang melihat, semua masih berusia 9 tahun, ditambah lagi kondisi arus sungai saat kejadian dan hingga saat ini arusnya sangat deras. Tutup Kapolsek Nimbokrang Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K., M.M (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here