JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Albertina Waggen Wombon wanita paruh baya berusia 69 tahun ditemukan meninggal tertimpah pohon di bawah pondok penjualan Kelapa Skyline Distrik Jayapura Selatan, Minggu (28/4) siang pukul 12.00 WIT

Korban pertama kali diketahui oleh salah seorang saksi Jonisia Sirip (23) lantaran saksi curiga korban tidak kunjung pulang dari kebun sejak Sabtu (27/4) lalu.

Ketika hendak mencari di kebun miliknya, saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tertimpah pohon tumbang. Atas kejadian itu saksi kemudian melaporkan kepada pos polisi terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw. SH menerangkan Anggota piket Polsek kami yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membantu mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan masih dalam posisi tertimpah pohon, selanjutnya Anggota dan warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan Visum,” terang Kompol Marthin, Minggu (28/4).

Lanjut Kapolsek dari hasil olah TKP diketahui korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala serta mengalami luka patah tulang. Sementara ketika hendak dilakukan visum dan otopsi Keluarga korban menolak.

“Ketika hendak dilakukan otopsi Keluarga menolak dengan alasan telah menerima kematian korban. Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan kemudian hari, keluarga korban diminta menandatangani surat pernyataan dan penolakan otopsi,” jelas Kapolsek Jayapura Selatan. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here