JAYAPURA, Reportasepapua.com – Pasien Positif Hingga Sabtu, 4 april 2020, Pukul 19.00 WIT Sebanyak 18 Orang. Tim Satgas Covid19 Papua, Merilis Angka Ini Bertambah dari Hari Sebelumnya 16 Pasien.

“Hari ini jumlah komulatif kasus positif sebanyak 18, 13 di rawat, sembuh 4 ada 1 pasien yang meninggal di Mimika, Pasien tersebut meninggal pada Pukul 21.55 Tadi Malam, dan pagi tadi telah di Makamkan,” Kata Dokter Silvanus Sumule dalam Keterangan Pers Virtual Melaluai Aplikasi Zoom Metting dari Kantor BPBD Papua.

Dokter Silvanus Menambahkan, 13 pasien yang hari ini dirawat dalam kondisi , 2 sakit berat karena menggunakan alat bantu nafas Atau Ventilator.

“Mereka di rawat di kota Jayapura, Kami mohn dukungan doa untuk semua pasien dan juga doa bagi tenaga medis, karena Kedua nya sudah Berusia di atas 70 Tahun,” Tambahnya.

Data Yang Diterima, Sebanyak 6392 Pasien ODP, dan angka Inin Menurun 33 karena sudah selesai karantina mandiri. Sementara untuk PDP 44 orang
Dengan rincian, tambahan 9 orang dan pulang 10 orang.

Tim Satgas Covid 19 Terus Menghimbau agar Warga Menerapkan Physical Distancing, Sehingga Dapar Terus Menjaga Tidak Terjadi Penyebaran yang Lebih Luas COvid 19. (Redaksi Reportase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here