Terus Bertambah, Total Pasien Positif Corona di Papua Kini Berjumlah 16 Orang

0
4473
dr. Silwanus Sumule

JAYAPURA, Reportasepapua.com – 16 Orang di Papua Positif Covid-19, tiga diantaranya telah dinyatakan sembuh dan yang sedang dalam perawatan ada 13 orang.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Papua, Silwanus Sumule kepada pers di Kota Jayapura, Jumat 03 April 2020.

Dia juga mengatakan bahwa sampai saat ini di Papua belum ada pasien yang meninggal usai terjangkait virus tersebut

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkini sebanyak 45 Orang, diikuti dengan Orang Dalam pemantauan (ODP) sebanyak 6.733 dari sebelumya 7.040.

“ Penambahan hari ini sebanyak tiga orang semuanya berada di Kota Jayapura, ketiga nya dirawat dengan gejala sakit ringan hingga sakit sedang, “ terang Silwanus

Sementara itu ia berharap kepada masyarakat papua agar mendapat dukungan agar tim medis dapat bekerja dengan semaximal mungkin untuk menangani pasien Covid-19 di Bumi Cenderawasih.

“ Untuk itu kami berharap anda tetap stay at home dan work at home untuk menghindari perkumpulan banyak orang, “ Lanjut nya

Bersamaan dengan itu, 45 PDP itu tambahan dari 12 Orang yang berada di Merauke satu, Bovendigoel tiga, Mappi dua, Kabupaten Jayapura dua, Mimika empat Jiwa. (Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here