JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Semakin Parah Peredaran Narkoba di Papua, Hal ini terbukti Kalangan Pelajarpun Mulai Memakai Narkoba.

Tiga pelajar yang masih duduk di bangku kelas III Sekolah Menengah Atas yakni FK (17), RW (16) dan W (16) tidak berkutik ketika diamankan pihak kepolisian lantaran kedapatan sedang mengonsumsi Narkoba jenis Ganja, didepan SPBU Waena, Minggu (24/2) dini hari, pukul 03.00 wit

Penangkapan ketiga pelajar itu dilakukan oleh anggota patmor 6 Polres Jayapura Kota ketika melaksanakan patroli rutin di seputaran Distrik Heram. Ketika melewati lokasi penangkapan Anggota Patmor 6 mencurigai gerak-gerik ketiga pelajar tersebut sehingga dilakukan pemeriksaan dan didapat satu paket ganja.

Atas temuan itu ketiga remaja tersebut langsung diamankan oleh Anggota Patmor 6 dan selanjutnya dibawa ke Polsek Abepura guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK Ketika dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Erol Sudarajat, S.Sos., M.Si membenarkan penangkapan tiga orang remaja yang diduga masih berstatus pelajar karena kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

“Iya benar Anggota Patmor 6 kami telah mengamankan tiga orang pelajar lantaran sedang isap ganja dinihari di seputaran Waena,” ungkapnya Minggu, (24/2) pagi.

Kata AKP Erol, saat ini ketiga pelajar itu telah diamankan di Mapolsek Abepura untuk selanjutnya akan diserahkan kepada Sat Resnarkoba Polres Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiganya sudah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui mereka itu pemakai atau pengedar, nanti kami akan dalami lagi,” pungkas Kasat Sabhara. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here