Tiga Kabupaten Awali Pleno KPU Papua Barat

0
290

MANOKWARI, Reporasepapua.com – Pembukaan Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat terkait hasil perhitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi, di Hotel Aston Niu Manokwari, Selasa (7/05/2019).

Rapat pleno yang dijaga ketat aparat kepolisian itu berlangsung sekira pukul 10.30 WIT. dalam proses pengamanan, aparat kepolisian terlihat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang berdatangan.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Gubernur Provinsi Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda, dan Ketua Parpol.

Ketua KPU Papua Barat mengatakan, rapat pleno terbuka ini diawali dengan perhitungan hasil rekapitulas dari tiga kabupaten yakni Teluk Wondama, Raja Ampat, dan Pegunungan Arfak (Pegaf).

Sedangkan 10 KPU tingkat kabupaten dan kota masih ada yang sementara ini melaksanakan pleno. Tentunya, rapat terbuka ini bertujuan untuk menetapkan hasil rekapitulasi KPUD di seluruh Papua Barat. [ONE]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here