KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Sesuai keputusan Bupati Keerom Nomor 41 Tahun 2020 tentang pembentukan Tim Dukungan Elemen Satuan Kinerja (Desk) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, Tim Desk Pilkada Kab Keerom melakukan pertemuan pra persiapan dalam memantau pelaksanaan Pilkada Kab Keerom Tahun 2020 di Ruang pertemuan Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab Keerom, Jumat (17/7/2020).

Ketua Desk Pilkada Kab Keerom, Drs. Minggu Bandua mengatakan, tugas dari tim dukungan elemen satuan kerja (Desk) Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 melakukan pemantuan- pemantuan dilapangan pada pelaksanaan Pilkada di 9 Desember Tahun 2020. Untuk itu tim Desk Pilkada Kab Keerom harus selalu tetap menjaga Natralitas pada pelaksanaan Pilkada.

Hal itu ditegaskan Minggu Bandua pada pertemuan tim  dukungan elemen satuan kinerja (Desk) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020. “ tim Desk Pilkada Kab Keerom harus Netral dalam menjankan tugas, tapi tim Desk Pilkada Keerom selalu melakukan pemantuan- pemantuan selama jalanya proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020,”igatnya.

Oleh kerana itu diharapkan tim yang tergabung dalam Desk Pilkada Kabupaten Keerom harus selalu menjaga Netralitas, tetapi tim Desk Pilkada Kab Keerom melakukan pemantuan- pemantuan dilapangan selama berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kab Keerom Tahun 2020.

Minggu Bandua menjelaskan, Tugas tim dukungan elemen satuan kinerja (Desk) Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 melakukan pemantuan pelaksanaan Pilkada di Kab Keerom, menginventarisir dan mengantisipasi permasalahan- permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada,  memberikan saran kepada penyelesaian permasalahan- permasalahan pelaksanaan Pilkada dan melaporan setiap informasi- informasi kepada pemerintah mengenai pelaksanaan Pilkada. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here