JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Tim gabungan Polres Jayapura yang terdiri dari tim Paniki dan tim Cycloop berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor hasil curian dengan 2 tersangka penadah saat razia tadi malam. Rabu, 10 Juli 2019.

Melalui Katim Paniki Aipda Agus Patang menyerahkan DK (37) dan AU (24) beserta barang bukti 3 unit sepeda motor yang merupakan hasil curanmor kepada penyidik polsek abepura di halaman Mapolsek Sentani Kota, Kamis, 11 juli 2019 siang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tim gabungan Paniki Polsek Sentani kota dan tim Cycloop Polres Jayapura melalui Katim paniki Aipda Agus Patang menyerahkan DK (37) dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio J dan AU (24) dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat, sedangkan 1 unit Yamaha Vixion (tanpa pemilik) didapat tim gabungan saat melaksanakan razia di kompleks Asrama masyarakat Pegunungan Bintang di Jalan Pasir Sentani,” ujar Kapolsek.

“DK (37) dan AU (24) yang diduga sebagai penadah motor curian merupakan hasil dari kegiatan razia/hunting yang dilakukan tim gabungan tadi malam di pertigaan Pos 7 Sentani Kab. Jayapura,” Ungkapnya.

Penyerahan DK (37) dan AU (24) yang diduga sebagai pelaku penadahan motor hasil curian kami serahkan kepada penyidik Polsek abepura. Adapun ke 3 unit sepeda motor tersebut yakni Yamaha Vixion dengan pelapor Yoseph, Yamaha Mio J dengan pelapor Martha Yarangga dan Honda Beat dengan pelapor Oktovina Pinime, kesemuanya laporan Polisi dibuat di Polsek Abepura atau kasus pencuriannya terjadi di wilayah Abepura. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here