Tim Kesehatan Polri, Bhakti Sosial di Kampung Naramben

0
Bupati Keerom MUH Markum, didampingi Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marzuki dan para tim kesehatan Polri saat berfito bersama pada Bhakti Sosial Kesehatan di Kampung Naramben, Distrik Arso, Kab Keerom, Selasa (15/10). (foto/rhy)

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM- Bertempat di Kampung Naramben, Arso 13, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Tim Kesehatan Polri melaksanakan Bhakti Sosial Kesehetan Polri, Selasa (15/10). Pada Bhakti Sosial Kesehatan mengangkat tema “ Melalui Dokkes Polri Yang Promoter Kita Laksanakan Bhakti Sosial Kesehehatan serentak diseluruh wilayah guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”.

Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH,MM menjelaskan Polri dan masyarakat di Kab Keerom bahwa situasi di wilayah Kabupaten Keerom hingga saat ini masih aman dan kondusif, meskipun itu adanya kasus rasisme yang baru terjadi. Akan tetapi di Kabupaten Keerom masih aman dan kondusif.

Hal itu dikatakan Bupati Keerom MUH Markum di hadapan Wakapolda Papua saat menghadiri Bhakti Sosial Kesehatan Polri di Kampung Naramben, Distrik Skanto , Kabupaten Keerom.

Untuk program kesehatan di Kabupaten Keerom adalah program Malaria dan Stanting, sehingga dengan adanya Bhakti Sosial Kesehatan yang dilakukan Polri di Kabupaten Keerom dianggap sangat tetap. “ kami meminta kepada masyarakat di Kabupaten Keerom untuk dapat melakukan pemeriksaan kesehatannya khususnya Malaria,”ujarnya.

Sementara Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marzuki mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Keerom agar terus memelihara dan menjaga ketertiban masyarakat yang lebih baik, karena Polda Papua sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Bahkan selalu berkewajiban untuk senangtiasa bermitra dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang apapun.

“ dalam Bhakti Sosial di Kampung Naramben ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “ mari memeliharan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah masing- masing,”pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here