Timika,reportasepapua.com – Salah satu ABK kapal pencari ikan di timika, Papua diduga Tenggelam saat terjatuh dari atas kapal. dengan adanya kejadian itu Tim Sar timika di langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian korban.

Korban yang bernama Muharifin adalah salah satu abk kapal pencari ikan di timika.pukul 04.00 wit pagi tadi ia di laporkan warga diduga tenggelam di pelabuhan perikanan kabupaten mimika.

Dengan adanya laporan tersebut Tim Pertolongan dan Pencarian Basarnas timika yang mendapat informasi langsung di terjunkan pagi tadi kelokasih kejadian dan melakukan pencarian terhadap korban.

Muharifin di duga tergelincir dari atas kapal pada pagi hari dengan kejadian di duga tenggelam.

Sementara itu hingga saat ini tim pertolongan dan pencarian basarnas timika yang di terjukan sebanyak dua regu masih melakukan pencarian dan penyisiran sungai dermaga pelabuhan perikanan kabupaten Mimika.

Namun sekitar pukul.12.15 wit korban di temuan di muara pelabuhan Pomako kabupaten mimika oleh tim sar dengan kondisi selamat. Saat di temukan,korban sementara terapung dengan menggunakan sebuah papan. Kini korban telah di evakuasi ke timika.dan telah di serahkan kepada keluarganya.(IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here