Tingkatkan Pelayanan, Polres Asmat Menggunakan 3 motor Berbahan Bakar Bensin.

0
305
foto : andre/reportasepapua.com

Agats,reportasepapua.com,- Untuk memberikan rasa aman dalam pelayanan kamtibmas yang lebih baik kepada masyarakat di Wilayah nya pihak kepolisian resort asmat, menggunakan kendaraan roda dua dengan menggunakan bahan bakar bensin hal ini di sampaikan oleh Kapolres Asmat Akbp Pol. Andi Joseph Enock, di Mapolres Asmat, Agats, sabtu (1/12).

Menurut kapolres, sesuai perkembangan masyarakat yang terus maju saat ini dan kami juga harus meningkatkan kualitas kami sebagai pelindung dan melayani masyarakat dengan baik.

“Oleh karna itu setelah mendapat ijin dari pihak pemerintah daerah asmat untuk bisa menggunakan kendaraan roda dua dengan bahan bakar bensin hal ini agar kami selalu ada di saat masyarakat membutuhkan kami apabila terjadi gangguan keamanan di masyarakat kita,” Ungkap Kapolres.

Seperti di ketahui bahwa Kabupaten asmat yang hanya bisa di gunakan saat ini, sesuai peraturan daerah kabupaten asmat, yaitu pihak pemerintah dan masyarakat umumnya hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua dengan menggunakan listrik oleh sebab itu sering terjadi gangguan di sekitar kota Agats ini, anggota kami sering terlambat datang karna motor yang di cas juga cepat low batrey nya, listrik yang padam juga menjadi masalah oleh sebab itu kami di polres asmat mengambil langkah dengan menggunakan motor berbahan bensin, hal ini kami gunakan untuk pelayanan kepada masyarakat dan motor tersebut juga tetap berada di polres selama 24 jam dan tidak di gunakan untuk pribadi tegas, Akbp Andi Joseph Enock.

Selain untuk mendatangi tempat kejadian masalah, ketiga motor yang berbahan bakar bensin ini juga melakukan patroli ke tempat tempat umum lainnya serta perumahan pemda dan masyarakat yang berada di kota Agats ini, di tambahkan oleh kapolres Agats.

Sementara itu seorang mama, yosian fucek, yang telah lama tinggal kota Agats sebelum menjadi kabupaten ini menyampaikan terima kasih nya kepada kepolisian asmat di bawah kepemimpinan kapolres Akbp Andi Enock ini telah membuat banyak perubahan di Mapolres maupun di tempat tempat umum dengan sering adanya anggota polisi yang terus melakukan patroli setiap saat ucapnya.(andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here