TK Kemala Bhayangkari Jayapura Gelar Wisata Edukatif di KM. Gunung Dempo

0
373

JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Murid-murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melakukan Wisata Edukatif ke Pelabuhan Laut Jayapura dengan didampingi Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Kepala Sekolah, Jumat (07/12/18).

Para Murid yang berasal dari TK Kemala Bhayangkari melaksanakan Wisata Edukatif sekaligus dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 Tahun 2019 dengan didampingi Ketua Seksi Organisasi Ny. Ratna Nursalam dan Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos beserta Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Ranting KPL Jayapura, Kepala Sekolah dan murid-murid sekitar 47 orang.

Rombongan siswa TK Kemala Bhayangkari naik ke atas kapal KM. GUNUNG DEMPO menuju anjungan kapal dan diterima oleh Nahkoda kapal Capt. Sujeni dan Juru Mudi Kapal S. Hidayat dan diperkenalkan alat-alat dan kegunaannya yang ada di anjungan kapal.

Setelah mendapatkan materi tentang Kapal, Rombongan Murid TK Kemala Bhayangkari beserta rombongan turun dari atas kapal dan menuju bus kemudian dibagikan snack untuk menutup kegiatan tersebut.

“Wisata Edukatif yang kami lakukan ke Kapal KM. Gunung Dempo semata-mata untuk menambah ilmu pengetahuan para murid TK Kemala Bhayangkari sambil berekreasi, dengan begitu para murid bisa bermain sambil belajar dan bertambah pengetahuannya,” Ungkap Ny. Ratna Nursalam selaku Ketua Rombongan Wisata Edukatif tersebut.(advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here