MIMIKA, REPORTASEPAPUA.COM- Satuan Tugas Yonif 755 Yalet berhasil mengobati penyakit masyarakat di Kampung Hemigoma, Kabupaten Mimika dalam pelayanan kesehatan yang digelar, Jumat (3/1).

Pelayanan kesehatan ini dipimpin Danki Satgas Yonif 755/Yalet, Lettu Inf Sutarwo bersama  empat orang anggotanya. Menurut Sutarwo, kesehatan merupakan hal yang penting sehingga perlu  dijaga. Hal ini yang menjadi dasar memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

“Kita tau bahwa kesehatan itu sangatlah penting sehingga kita harus selalu menjaga kesehatan diri kita dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka,” tuturnya.

Pengobatan keliling ini, kata Sutarwo,  merupakan salah satu upaya dari TNI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan baik pelayanan kesehatan dan obat – obatan secara gratis.

Kepala Kampung Hemigoma, Bavol Wantik menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI karena sudah menolong dan membantu masyarakat Hemigoma yang sedang sakit.

“Sekali lagi terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang dengan sukarela tanpa meminta bayaran dan imbalan sedikit pun untuk membantu masyarakat di kampung saya ini,” tuturnya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here