TNI Berikan Pelayanan Kesehatan dan Bagi Sembako

0
164

JAYAPURA, Reportasepaapua.com – Sebagai bentuk kecintaan dan rasa peduli terhadap warga, Wadansatgas bersama Dansi Kesehatan Pos Kout KM 31 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 713/Satya Tama menggelar kegiatan pelayanan pengobatan dan membagikan sembako kepada masyarakat bertempat di Arso 8, Kabupaten Keerom, Selasa (25/02/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadansatgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dan Dansikes Pelda I Dewa Agung bersama 5 orang anggota yang bertujuan untuk lebih peduli terhadap warga di Perbatasan, dengan membagikan sembako dan pelayanan kesehatan seperti ini.

Disela-sela Kegiatan tersebut Wadansatgas berharap agar warga Arso 8 bisa lebih sehat sehingga bisa melaksanakan aktivitasnya dengan baik, serta pembagian sembako untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dan selama kegiatan ini kami bersama satu tim Personel Tim Kesehatan juga melakukan Pemeriksaan Tensi Darah, Pengecekan Malaria dan pemeriksaan kesehatan lainnya kepada warga Arso 8,” ujarnya.

Disamping untuk membantu menyehatkan warga, kegiatan ini juga untuk selalu menjaga hubungan baik antar TNI yang bertugas di perbatasan dan warga di perbatasan.

Oleh karenanya, melalui kegiatan pelayanan Kesehatan ini, kedekatan antara TNI dan warga akan tetap kokoh dan akan tercipta hubungan lebih baik lagi,”Tambahnya.

“Karena keberadaan TNI yang bertugas di perbatasan harus membawa dampak yang baik dan positif bagi wagra, dimana TNI ada sebagai bagian dari masyarakat,”pungkasnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here