TNI Dan Polri Bersinergi Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kampung Bring

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Danramil 1701-14/Kemtuk Gresi Kapten Arm Enos Lodh Furima dan anggota Koramil bersama Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat,SH dan anggota Polsek Kemtuk Gresi, telah melaksanakan kegiatan baksos kepada tokoh masyarakat dengan menyerahkan bantuan sosial berupa Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang dilaksanakan di wilayah kampung Bring distrik Kemtuk Gresi. Selasa (29/12).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan bentuk Sinergitas aparat kewilayahan TNI-Polri melalui kegiatan bakti sosial kepada tokoh-tokoh masyarakat bertempat di kampung Bring” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini bantuan yang diberikan diterima oleh Panitia Natal Lingkungan Gresi Bapak Roberth Hyansip, bertepatan dengan persiapan dilaksanakannya Acara Ibadah Natal Lingkungan Gresi Klasis Kemtuk Gresi, sehingga diharapkan akan dapat membantu meringankan kebutuhan bagi warga jemaat yang akan melaksanakan perayaaan Ibadah Natal Lingkungan Gresi tersebut.

“Penyerahan bantuan ini pula sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari TNI-Polri kepada masyarakat mungkin dengan jumlah bantuan yang tidak seberapa, namun dapat bermanfaat bagi kebutuhan, terutama dalam masa Covid-19” tambah Danramil.

Melalui kegiatan yang dilakukan ini, nampak antusias dan tanggapan yang positif dari warga yang diharapkan akan tepat sasaran, sehingga diharapkan kehadiran aprarat teritorial selalu didambakan oleh warga binaannya.

Pada akhir acara mewakili masyarakat Bapak Robert Hyansip menyampaikan ucapan terima kasih serta berharap, melalui penyerahan Bansos tersebut, TNI-Polri dapat terus meningkatkan kinerja, sinergitas dan pelayanan bagi masyarakat serta semoga ini menjadi sarana untuk lebih menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan seluruh masyarakat khususnya di wilayah distrik Kemtuk Gresi ini”. (adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles