OKSIBIL, REPORTASEPAPUA.COM- Keluarga besar Kodim 1711/Boven Digoel menggelar perayaan Natal Oikumene bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat di Aula Makodim, Minggu (29/12) malam.

Ibadah Natal bertema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” diharapkan dapat memperkuat tali persahabatan dan persaudaraan di tengah-tengah kehidupan dan persekutuan sesama umat manusia.

Ibadah Natal Kodim 1711/BVD diawali dengan Liturgi yang dipimpin oleh Pendeta Daniel Iha, S.Th, Pemasangan Lilin Natal dan pembacaan firman Tuhan yang diambil pada Kitab Perjanjian Baru yaitu Injil Matius 1:18-25 dan Yohanes 15:14-15 serta persembahan syukur diakhiri dengan puji-pujian dari jemaat ibadah Oikumene Kodim 1711/BVD.

Komandan Kodim 1711/BVD, Letkol Inf Candra Kurniawan, SE menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Boven Digoel.

Dia yakin bahwa tugas TNI berhasil bukan semata-mata karena diri sendiri, tetapi berkat kepercayaan dan dukungan dari orang lain.  “Kami juga mempunyai komitmen selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bekerja tulus dan ikhlas agar pembangunan diwilayah kita ini tetap berjalan lancar sesuai dengan rencana,” tuturnya.

Candra berpesan kepada seluruh masyarakat Boven Digoel agar tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan keluarga pada saat di rumah, di jalan dan di mana pun kita berada.

Mengakhiri ibadah perayaan Natal Oikumene, Kodim 1711/BVD memberikan bingkisan Natal kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Tanah Merah dan  masyarakat serta anak anak yang ikut dalam Ibadah Perayaan Natal Oikumene tersebut. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here