JAYAPURA, Reportasepapua.com – Bertempat di SD Inpres Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Anggota Kodim 1714/PJ yang dipimpin Sertu Rihdo bersama 3 anggota membantu para guru di SD Inpres mulia Kabupaten Puncak Jaya, Pada Rabu (29/01/2020)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Ridho mengatakan bahwa dirinya Selaku babinsa ikut mengambil bagian dalam membantu memajukan mutu pendidikan dan menanamkan nilai nilai kedisiplinan di sekolah dasar di Kab Puncak Jaya,

“Untuk membantu para guru di sekolah, para Babinsa sudah terbagi sesuai dengan tugasnya masing, Serda Antonius mengajarkan anak murid untuk latihan baris -berbaris, Sertu Rihdo dan Serda Ketut membantu memberikan materi pelajaran sesuai dengan jadwal pelajaran di sekolah,” Kata Ridho.

Selanjutnya Sertu Ridho juga menambahkan bahwa kita semua haris menanamkan sikap disiplin kepada anak-anak sejak dini, agar nantinya saat tumbuh dewasa kedisiplinan tersebut akan tetap terjaga.

“Penanaman sikap disilin kepada anak sejak dini agan membawa dampak bagus saat mereka sudah tumbuh dewasa nanti,”Tambahnya

Sementara itu, Amelia Persila Yota. Spd. selaku Kepala Sekolah mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim dan kepada para Bapak Babinsa yang dengan tulus ikhlas datang ke sekolah dan membantu para guru untuk mengajar para murid.

“terima kasih kepada Bapak Dandim Puncak Jaya, yang sudah memerintahkan Babinsanya dalam membantu mengajar disekolah kami ini,”Ucapnya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here