Tokoh Agama Mimika Sebut Panen Raya Ayam Kampung Super Sebagai Pendekatan Polri dengan Masyarakat

Timika,reportasepapua.com – Ketua Klasis GPI kabupaten Mimika Pdt. Donald Salima Sth. SE merespon dengan baik kegiatan panen raya ayam kampung super tahap 3 dalam hal ini binmas noken polri, kegiatan yang dilaksanakan hari Senin (29/10) ini sebagai pendekatan yang luar biasa khususnya kepada masyarakat kabupaten mimika.

Saat di wawancarai di jalan leo kabupaten Mimika Pdt Donald mengatakan Pendekatan yang sangat luar biasa ini dilakukan oleh polri, Dimana polri selalu bersama masyarakat, hidup dengan ekonomis, sosial budaya dalam melaksanakan tanggung jawabnya untuk melayani, dan mengayomi masyarakat. Pendekatan polri dalam hal ini panen raya ayam kampung super binmas noken menjadi pendekatan ekonomi dengan masyarakat.

“Kegiatan panen raya ayam kampung super ini merupakan pendekatan polri dalam hal ini binmas noken polri dari sisi ekonomi untuk membantu masyarakat, semoga dengan berjalannya waktu dapat di produksi dan di kembangkan agar meringankan ekonomi masyarakat, bagaimana tidak,? Harga satu ekor ayam segar/unggulan di beli dengan harga Rp.65.000, ini sangat luar biasa, dimana dari segi ekonomi sangat menjanjikan masyarakat agar dapat menekuni bidang ini” ucap ketua klasis GPI itu.

Pdt Donald Salima selaku ketua Klasis GPI ini juga berharap semoga panen raya ayam yang ke 3 ini menjadi barometer untuk panen raya ayam yang ke 4, dan semoga satgas binmas noken ini dapat berkelanjutan nantinya, artinya bahwa selain dari sisi pendekatan ekonomi, dapat juga nantinya produksinya di perbanyak agar membantu masyarakat khususnya di kabupaten mimika ini.(ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,769PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles