JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Sekertaris Klasis GPI Papua Mimika Pdt. Winanda Taliak S.Th, mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

Sekertaris Klasis GPI Papua Mimika Pdt. Winanda Taliak S.Th pada kesempatannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada TNI-Polri yang telah mengawal pesta demokrasi sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Selanjutnya kami mendukung Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 dengan harapan para menteri yang dipilih akan sungguh-sungguh dan dengan maksimal berkerja bersama melalui program-program pemerintah yang ada untuk membangun Indonesia dari pusat sampai ke daerah, dari kota sampai ke pelosok desa dengan adil dan makmur dan itu menciptakan kesejahteraan untuk sendi kehidupan,” Tuturnya.

Jelang perayaan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019, kami bertekad bahwa sumpah pemuda akan selalu menjadi tonggak Pemersatu Bangsa, Satu Tanah Air , Satu Bangsa dan Satu Bahasa Indonesia. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here