Tokoh Agama Yahukimo : Binmas Noken Polri Melayani Dengan Hati dan Kasih

0
195

YAHUKIMO, REPORTASEPAPUA.COM – Gereja GIDI Eklesia Kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo mendapat bantuan material dari Binmas Noken Polri, Rabu/28/11/2018.

Selaku tokoh agama dan juga pimpinan gereja Eklesia Bonto Baru, Pdt. Bernat Sala, Sth mengatakan, bantuan material berupa, semen, pasir dan batu bata yang diberikan oleh Binmas Noken Polri ini merupakan berkat yang diberikan oleh Tuhan melalui Polri kepada Umat Tuhan di Kabupaten Yahukimo.

“Kami semua umat Tuhan disini tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada kami, ternyata Tuhan telah mengutus Hambanya Bapak-Bapak Polisi dan dengan hati membantu kami dalam pembangunan rumah ibadah ini”, tutur Pdt. Bernat Sala

Lanjutnya, Pdt. Bernat, Pembangunan Gedung Gereja Eklesia Kampung Bonto Baru, masih dimulai dari tahap awal dimana baru dalam tahap pembuatan vondasi Gedung.

“Kami baru mulai pembangunan dari tahap awal yaitu pembangunan vindasi, dan dalam tahap pembangunan awal ini, kami mendapat bantuan material dari Binmas Noken Polri. Ini sangat luar biasa dan bagi kami, ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat luar biasa yang mana Tuhan telah bekerja melalui Binmas Noken Polri ini sehingga Doa-Doa kami bersama Jemaat Eklesia ini bisa terjawab”, Tutup Pdt. Bernat Sala.(ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here