Jayapura, reportasepapua.com – Ketua Majelis Jemaat GKI Paulus Dok V, Pdt. Piet Daniel Yoweni S.Th mengapresiasi kinerja TNI- Polri dan komponen lainnya dalam mengamankan setiap tahapan pemilu sehingga berjalan dengan aman, damai dan demokratis.

Kepada masyarakat yang ada di Kota/Kabupaten Provinsi Papua agar tetap menjaga persatuan serta menolak dengan keras cara-cara yang merusak Demokarasi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terkait situasi dan jalannya Pemilihan Presiden dan Legislatif, kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan lancar,” Tuturnya kepada Wartawan Sabtu, 20/04.

Ini juga tidak terlepas dari kerja keras TNI-Polri dan komponen lainnya dalam mengamankan setiap tahapan pemilu. Saya memberikan apresiasi kepada Aparat Kemanan dalam hal ini Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan di Kota/Kabupaten yang ada di Papua tetap aman dan kondusif sehingga semua proses Pemilihan Umum dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Dirinya juga menambahkan bahwa sebagai Pelayan Tuhan menolak dengan keras segala cara-cara yang mencoba mencederai demokrasi yang ada di Negara kita Indonesia biar Indonesia tetap Jaya dan diberkati tuhan.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here