Tokoh Masyarakat Akui Dana Otsus Sangat Bermanfaat di Sarmi

0
95

SARMI, REPORTASEPAPUA.COM – Tokoh Masyarakat Kabupaten Sarmi, Wilayah Pantai Timur, Beny Kantum Spd., Mendukung Kelanjutan Otonomi Khusus Papua dan Pemekaran Provinsi di Papua, Selasa/20/03/2021. 

“Otonomi khusus dan pemekaran Provinsi Papua merupakan solusi tepat pemerintah dalam membangun Papua dari kampung hingga ke kota,” Ujarnya.

Beny Kantum Menjelaskan Saat ini, kita tidak boleh kembali ke masa lalu, karena masa lalu merupakan pengalaman pahit yang tidak boleh dijadikan pegangan dan dasar untuk menolak otsus dan pemekaran namun pengalaman pahit itu kita jadikan sebagai pelajaran untuk merubah semua sistem tata kelola Otsus sehingga kedepannya, Otsus dapat berjalan dengan baik.

“Pemekaran provinsi Papua juga merupakan langkah yang tepat dan kami mendukung hal itu, karena dengan pemekaran ini, program-program pemerintah lebih terfokus dan tepat ke sasaran yaitu masyarakat yang menikmatinya,” katanya.

Tambah Beny, Selalu tokoh masyarakat kabupaten sarmi, Khususnya di Wilayah pantai timur, Pihaknya sangat Senang dan Bangga OTSUS itu harus lanjutkan, apalagi kami sudah mendapat manfaat dari otsus tersebut.

“Sekali lagi kami Sangat mendukung keberlangsungan otonomi khusus Papua dan pemekaran Provinsi Papua,” Tutupnya. (rdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here