Tokoh Pemuda Amungme Minta Nababan Dihukum Berat

MIMIKA, RP.COM – Tokoh Pemuda Suku Amungme Kabupaten Mimika Vincen Onioma mendukung langkah tegas aparat penegak hukum Polri dalam memproses hukum saudara Ambrosius Nababan terkait isu Rasisme di Media Sosial terhadap Natalius Pigai, Selasa (26/01).

Vincen mengatakan bahwa unggahan saudara Ambrosius Nababan dapat mencederai nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang selama ini kita rawat bersama di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang mana dalam unggahannya tersebut dapat memberikan rasa diskriminasi bagi masyarakat Papua.

“Oleh karenanya kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Polri dalam upaya penegakan hukum terhadap saudara Ambrosius Nababan sebagai bentuk keadilan bagi segenap masyarakat Papua yang telah melakukan ujaran Rasisme terhadap salah satu tokoh intelektual Pemuda Papua saudara Natalius Pigai,” Tegasnya.

Selain itu, Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Papua terkhusnya Pemuda Papua untuk bersama mengawal kasus ini dan menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib yang telah menanganinya secara profesional.

“Tentunya tidak ada tempat bagi mereka yang telah berbuat diskriminasi kepada siapapun,” Tutupnya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,836PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles