Tokoh Pemuda Mamteng Dukung Penuh Polisi Menjaga Kamtibmas

Kobakma, reportasepapua.com – Masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah Mendukung Aparat Keamanan untuk  Menjaga Kamtibmas di Mamteng. Aruam Pagawak , Selaku Tokoh Pemuda saat ditemui di Distrik Kobagma, Kabupaten Mamberamo Tengah,mengaku dirinya selaku Tokoh Pemuda dan Intelektual kabupaten Mamberamo tengah bersama masyarakatnya, dan para Tokoh-tokoh dari berbagi komponen siap menjaga dan mempertahankan situasi kambtibmas di kabupaten Mamberamo tengah bersama aparat keamanan. Jumat (5/10).

Aruam Pagawak saat di wawancarai  menyampaikan, situasi saat ini secara keseluruhan di Mamberamo tengah khususnya di Distrik  Kobagma pada umumnya aman, tertib dan terkendali. Untuk itu situasi ini perlu kita pertahankan bersama dan menjaganya sampai pada pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif yang akan diselenggarakan tahun 2019 mendatang.

Dirinya menghimbau kepada tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh adat, juga tokoh agama agar bersama-sama mengajak seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Mamberamo tengah untuk menghadapi situasi politik dimana tahun depan akan diadakan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif  diharapkan agar semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di seluruh wilayah kabupaten Mamberamo tengah, itu bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi yang berpotensi dari gesekan-gesekan antar pendukung. Karena hal itu akan merugikan kita semua dan dapat menghambat proses pembangunan di Mamberamo tengah.

“Saya menghimbau kepada kita semua untuk mari, bersama-sama kita menjaga situasi yang kondusif aman dan tertib di wilayah Mamberamo tengah,” ujar Aruam.

Aruam juga menyampaikan terima kasih kepada aparat Kepolisian dan TNI yang selama ini menjaga kabupaten Mamberamo tengah sehingga sampai saat ini dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Lanjut Aruam, Saya mengajak kepada masyarakat mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan sehingga keamanan kabupaten Mamberamo tengah dengan pesta demokrasi ditahun 2019 mendatang.(anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,769PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles