TP PKK Jayawijaya Utus 10 Peserta Hadiri Rakerda PKK di Jayapura

0
65

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Tim Pengerak PKK Kabupaten Jayawijaya Mengutus 10 Peserta, Guna mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PKK, Senin (19/4/2021) di Hotel Horison Jayapura.

Ketua TP-PKK Jayawijaya, Ny. Yustina Banua menyebutkan, kegiatan Rakerda Tingkat Provinsi Papua akan dilaksanakan selam 3 hari di Jayapura.

“Untuk mengikuti kegiatan Rakerda di Provinsi, Kabupaten Jayawijaya tetap berpatokan pada Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” Katanya.

Terkait pelaksanaan program kerja TP-PKK Kabupaten Jayawijaya, Ny. Yustina Banua mengungkapkan, selama ini tetap berjalan, baik itu di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Kampung.

“Bentuk kegiatan yang dilakukan TP-PKK Jayawijaya yakni melakukan sosialisasi, terutama untuk peningkatan, dan pelayanan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19,” Tambahnya.

Ia juga Mengaku untuk melaksanakan Program TP-PKK Kabupaten, masih dibutuhkan suntikan anggaran, sehingga selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Jayawijaya, Ny. Yustina Banua berharap, Pemerintah Kabupaten Jayawijaya dapat memberikan dukungan dana, untuk pelaksanaan program kerja TP-PKK di Kabupaten Jayawijaya.(yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here