TPS 01 Kampung Manopi Kekurangan Surat Suara DPRD

0
238
Tps 01 Kampung Manopi

Wondama, Reportasepapua.com – Jumlah Surat di Suara kampung Manopi, Distrik Wasior Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 kekurangan Surat Suara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Kabupaten Teluk Wondama.

Sesuai data yang dihimpun awak media ini perhitungan jumlah surat suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 217 cadangan 4, DPR-RI 217, cadangan 4, DPD 217 cadangan 4, DPR Provinsi Papua Barat 217 cadangan 4 dan sementara surat suara DPRD Teluk Wondama 207 tidak seragam dengan jumlah surat suara lainnya.

Akhirnya pencoblosan sempat tertunda kurang lebih 2 jam,Ketua KPPS yang di mintai keterangan oleh awak media ini terkait kekurangan surat suara tingkat kabupaten itu enggan memberikan keterangan kepada media. Tetapi dia juga mengaku akan berkoordinasi dengan pihak PPD dan Panwas serta KPU.

Yohana Numumes yang di salah satu anggota PPD distrik Wasior kata dirinya telah memberikan araha agar kekurangan surat suara itu akan segera di penuhi oleh KPU. “Kami sudah koordinasikan ke KPU dan kamu arahkan kita lakukan pencoblosan sembari menunggu KPU melengkapi surat suara sisa yang masih kurang 10 itu,” kata Yuliana.

Pantauan reportasepapua.com, terhitung pukul 10:20 WIT baru mulai dilakukan Pencoblosan di TPS 01 kampung Manopi. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here