MIMIKA, REPORTASEPAPUA.COM- Seorang tukang ojek bernama Supriyono (43 tahun) warga Lorong Cemara, Kelurahan Sempan Timika, Papua ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, Selasa (3/12) sore.  

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dalam siaran persnya menyatakan masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas-bekas luka kekerasan pada tubuh korban.

Penemuan mayat ini, Kamal memaparkan, kali pertama diketahui oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Elia Klemen. Usai mandi, pria berusia 30 tahun ini bergegas menuju kamar kos korban untuk menyewa sepeda motor.

Sesampainya depan kamar kos, Elia langsung mengetuk pintu, namun tidak direspon oleh korban. Seketika itu, Elia langsung membuka pintu yang tidak terkunci dan mendapati korban tak bernyawa di atas kasur.

“Setelah melihat kondisi korban, saksi pertama ini langsung memberitahukan teman korban yang juga tukang ojek. Kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mimika Baru,” terang Kamal.

Kamal menambahkan, Tim Reskrim Polres Mimika telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut. “Kasus ini masih dalam penanganan Polres setempat, ada beberapa saksi yang akan dimintai keterangannya,” kata dia. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here